Langsung ke konten utama

bukan sastra


Duhai Pemilik jiwa-jiwa..
Ternyata usiaku sudah sampai pada saat ini.
Saat dimana banyak perasaan gundah singgah.
Saat dimana ‘katanya’ memasuki tahap dewasa awal.
Saat dimana kujumpai problematika yang lebih kompleks dari sekedar urusan sekolah.
Perbincanganku kini sudah semakin serius.
Bahasannya pun tak sebatas permukaan.
Aku dituntut untuk ‘peka’ katanya.
Aku dituntut untuk bersikap dewasa.

Wahai Yang Membolak-balikkan hati..
Aku memang hamba-Mu yang jahil
Bodoh aku dalam memaknai hidup
Terlena aku di dunia
Lalai diriku akan mengingatMu

Apakah kini hatiku telah sakit?
Sakit karena tak patuh kepadaMu
Sakit karena mementingkan nafsu
Sakit karena bermain dengan aturanMu

Jika aku salah, luruskan
Jika aku lemah, kuatkan
Jika aku ragu, yakinkan

Sungguh tiada yang lebih pasti dari janjiMu

Aku memang tak pandai dalam menulis, bicara ataupun dalam sastra. Tapi ini caraku mengungkapkan apa tertahan lewat lisan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mufid VS Pokpok

wah lucunya... kejadiannya bermula dari seorang anak kecil yang nurut kalo disuruh, dan yang tampangnya rada ngeselin, yaitu MUFID AMAURI HAMDAN , apal banget kan namanya. Secara aku ini ammahnya dia. Dia bisa disapa Mufid, Mpid, Upid, Upi . Tapi aku manggil dia Mpig . Hahahaha, abisnya dia suka manggil namanya sendiri begitu.Nih dia si Mpig: Mufid Amauri Hamdan a.k.a Mpig nih juga Mpig sama Mbahnya Mpig   Hahaha, rasanya seneng banget ngejailin dia. Mumpung ga ada bundanya, hehehe *evil laugh* tapi suka kasian juga sih. Katanya kalo dirumahnya ga ada temen maen. Oiya, ceritanya berawal dari liat iklan mie instan di tipi yang ada pok pok pok pok yang itu lho! Tau kan? Tau dong pasti. Dengan cerita anak sd yang cinta bgt sama ayam-ayamnya. Eh pas pulang sekolah dia dikagetkan dengan menghilangnya ayam-ayamnya. Lucunya, neneknya malah nyuruh makan mie *Dasar Iklan*. Yang jelas, admin masih bingung ayamnya kemana? Endingnya ayamnya ngilang sendiri. Dan sebelumnya ayamnya

PSYCHO SHOES @Bandung Creative Week May 21-24th 2015

Gigi Ompong

Mungkin dari awal judulnya para readers udah bertanya-tanya. Kenapa judulnya gigi ompong? Ini karena mimpi buruk yang gue alami. Dari dulu mimpi buruk bagi gue itu adalah gigi ompong. Berawal dari hari selasa pagi. Baru tidur jam 2 pagi, sebelumnya udah tidur sih. Ada kegiatanlah ceritanya. Sebelum tidur sih seinget gue udah baca do'a. Surat An-nas, Al-Falaq, Al-Ikhlas. Seriusan deh itu mimpi sueeeereeeeeemmmmmm banget. Lebih serem dibandingin ketemu hantu(mungkin). Diitung-itung udah berapa kali gue mimpi kayak gini. Jadi mimpinya tuh gini. Gatau kenapa tuh gue gigitin gigi gue sendiri ( bahasanya gimana ya, bingung?). Intinya, gue neken gigi gue, kalo ga salah sampe berdarah. Astaghfirullah, kalo inget jadi takut banget. Mungkin para readers menganggap ini lucu, tapi bener-bener ini sereeeeeeeeem banget. Lanjut.... Setelah berdarah, gigi gue copot semua yang atas. pertamanya sih otek( tau kan otek? goyang gitu giginya), trus copot sendiri giginya. Astaghfirullah, g